BeritaPolitikRegional

Giat Sosial, I Gusti Ngurah Kapidada Bagikan Masker Dan Sembako

BIMATA.ID, Gianyar – Anggota DPRD Kabupaten Gianyar Fraksi Partai Gerindra I Gusti Ngurah Kapidada membagikan masker ke posko satuan tugas (Satgas) virus corona (Covid-19) Desa Blahbatuh, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali.

 

“Saya akan terus ikut membantu satgas Covid-19 di wilayahnya serta memberi pemahaman dan mengedukasi masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah,” kata I Gusti Ngurah Kapidada, dikutip dari bratapos[dot]com, Rabu (20/5/2020).

Selain membagikan masker, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gianyar ini juga membagikan sembako kepada lanjut usia (lansia) yang tinggal di Desa Blahbatuh.

“Saya hanya sekedar ingin membantu masyarakat khususnya lansia di tengah kondisi pandemi seperti ini,” ujar I Gusti Ngurah Kapidada.

Politikus Partai Gerindra ini mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Kemudian, I Gusti Ngurah Kapidada pun berharap, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali secara normal.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” imbuh I Gusti Ngurah Kapidada.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close