BeritaPolitikRegional

Dua Legislator Gerindra Salurkan Takjil Dan Sembako

BIMATA.ID, Sulsel – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Darmawangsa Muin dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah menyalurkan takjil kepada masyarakat di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Rabu (20/5/2020).

Takjil itu disalurkan langsung oleh pasangan suami istri tersebut, yakni Darmawangsa dan Indah melalui cara door to door ke rumah masyarakat.

“Kegiatan ini adalah pembagian takjil untuk warga tidak mampu. Sebenarnya setiap tahun saya undang mereka buka puasa di kediaman saya, namun karena lagi ada wabah dan berlakunya social distancing maka saya yang kunjungi mereka,” tutur Darmawangsa, dikutip dari inikita[dot]com.

Selain menyalurkan takjil, Darmawangsa dan Indah juga menyalurkan sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kedua Legislator Fraksi Partai Gerindra ini pun berharap, semoga takjil dan sembako yang disalurukan dapat memberikan manfaat bagi keberlangsungan hidup masyarakat.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close