OlahragaBerita

Dua Kali Jalani Tes Swab, Zlatan Ibrahimovic Negatif Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta- Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan negatif Covid-19 setelah melewati dua tes swab.

Kompetisi Serie A yang diliburkan akibat pandemi virus corona membuat Zlatan Ibrahimovic pulang ke negara asalnya, Swedia.

Di kampung halamannya, Ibrahimovic banyak menghabiskan waktu dengan berlatih bersama klub lokal bernama Hammarby. Kini, situasi di Italia berangsur membaik. Liga Italia juga rencananya siap bergulir pada Juni mendatang.

Ibrahimovic pun memutuskan kembali ke Negeri Pizza pada Senin (11/5/2020) waktu setempat. Kendati demikian, pemain 38 tahun itu tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya.

Sesuai regulasi yang berlaku, Ibrahimovic harus menjalani proses karantina mandiri di Milanello dan melakukan tes virus corona. Sebagian proses itu sudah dilewati dan Ibrahimovic juga sudah menjalani tes swab sebanyak dua kali.

Hasilnya? Menurut laporan dari Football Italia, Jumat (15/5/2020), Ibrahimovic dinyatakan negatif Covid-19 dari dua tes tersebut.

Dengan begitu, Ibrahimovic diperkenankan keluar dari ruang isolasi di Milanello, meskipun baru menjalani swakarantina lebih kurang selama sepekan.

Kendati demikian, penyerang bernomor punggung 21 itu diwajibkan mengkarantina diri di apartemennya selama tujuh hari ke depan. Proses itu sedang dijalani Ibrahimovic saat ini.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto Ibrahimovic di akun Instagram pribadinya.

Dalam caption-nya, Ibrahimovic menuliskan “God iZ back”, yang mengisyarakan bahwa dirinya sudah kembali.

Editor : FID

Kompas.com

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close