BeritaHeadlinePolitikRegional

DPC Gerindra Pematangsiantar Bagi-Bagi THR Ke Kadernya

BIMATA.ID, Pematangsiantar – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar Netty Sianturi memberikan sirup dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Kader Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Rabu (13/5/2020).

“Berkah Ramadhan ini kami berikan berupa sirup dan juga THR untuk menambah semangat bagi Kader kita yang beragama muslim,” katanya, dikutip dari hetanews[dot]com.

Netty berharap, semoga antar Kader Partai Gerindra Kota Pematangsiantar semakin rukun sehingga bisa sama-sama memperjuangkan hak masyarakat yang tertindas.

“Kita juga berharap setiap PAC semakin kompak. Tidak hanya kompak di Partai saja akan tetapi harus kompak juga dengan masyarakat,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Pematangsiantar ini mengungkapkan, sebelumnya DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Sebelum ini, kita sudah turun ke masyarakat membagikan sembako dan melakukan penyemprotan. Kita tahu kondisi saat ini di tengah-tengah pandemi Covid-19 membuat masyarakat merasa kesusahan makanya kita berusaha untuk membantu,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close