BeritaPolitikRegional

DPC Gerindra Makassar Salurkan Masker Dan Sembako

BIMATA.ID, Makassar – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menyalurkan bantuan 2500 masker kepada tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Andi Makkasau, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (20/5/2020).

Selain itu, Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Makassar juga menyalurkan bantuan sembako dan zakat kepada anak yatim di Panti Asuhan Nahdiyat Kecamatan Mamajang dan Al-Kabiiru Kecamatan Panakkukang.

Bantuan masker serta sembako dan zakat merupakan bentuk kepedulian DPC Partai Gerindra Kota Makassar terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai virus corona (Covid-19) dan anak yatim yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Pemberian masker sebanyak 2500 masker ke Puskesmas dan bantuan sembako ke Panti Asuhan sebagai bentuk wujud kepedulian Gerindra Makassar dan teman-teman Fraksi di DPRD Makassar,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar Erick Horas, dikutip dari sulawesion[dot]com.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close