BeritaPolitikRegional

Demokrat Serang Serahkan 600 Paket Sembako Ke Warga

BIMATA.ID, Serang – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang menyerahkan bantuan 600 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19). Adapun bantuan paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup, mie instan, dan teh.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita kepada Anggota DPRD Kabupaten Serang yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Sesuai intruksi Pak AHY, paket sembako ini diberikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Serang. Dibagikan per Dapil masing-masing agar tepat sasaran. Jadi, yang belum menerima bantuan baik dari mana pun agar segera diberikan,” kata Wahyu, dikutip dari atmnews[dot]id, Kamis (14/5/2020).

Sementara, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Serang Riky Suhendra mengatakan, semua Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Partai Demokrat harus turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat sesuai dengan Dapilnya.

“Jadi, saya harap tiap dewan di masing-masing Dapil langsung turun ke lapangan untuk berkoordinasi ke RT agar masyarakat yang belum dapat bantuan sama sekali dapat segera diberikan karena sembako ini sangat berarti buat mereka,” kata Riky.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close