BeritaPolitikRegional

Dandim Polmas Serahkan Ratusan APD Ke Dinkes Mamasa

BIMATA.ID, Mamasa – Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamasa, di Posko Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinkes Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at (29/5/2020).

Adapun bantuan APD itu terdiri dari masker sebanyak 500, sarung tangan sebanyak 200, faceshild sebanyak 5, dan kacamata google sebanyak 5.

Bantuan APD tersebut diserahkan kepada Dinkes Kabupaten Mamasa mengatasnamakan Komandan Korem 142/Tatag untuk dimanfaatkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mamasa.

“Bantuan alat pelindung diri ini sebagai ucapan terima kasih dari Korem 142/Tatag karena hingga saat ini Kabupaten Mamasa merupakan satu-satunya Kabupaten di Provinsi Sulbar yang bisa mempertahankan zona hijau,” tuturnya, dikutip dari detiknews[dot]id.

Dengan begitu, untuk mempertahankan Kabupaten Mamasa sebagai Kabupaten di Provinsi Sulbar yang masih zona hijau maka diperlukan kerja sama dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Mamasa.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close