Regional

Cegah Corona, Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Serahkan Bantuan APD

BIMATA.ID, PALU — Seluruh Kader, Anggota Dewan Simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), turut bergerak untuk melakukan pencegahan coronavirus atau covid-19, kali ini Fraksi Gerindra DPRD Sulteng memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas kesehatan untuk membantu petugas medis dalam menangani Covid-19.

Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Abdul Karim Aljufri kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate, di ruang kerja Sekprov Sulteng sebanyak 200 lembar baju hazmat, Senin, (4/5/2020).

Abdul Karim Aljufri berharap bantuan yang diberikan dapat membantu paramedis yang saat ini tengah berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Mohon diterima bantuan dari Fraksi Partai Gerindra, mohon maaf ini seadanya. Tapi, kami berharap semoga bantuan ini dapat membantu paramedis,” ungkap Abdul Karim saat menyerahkan bantuan kepada Hidayat Lamakarate.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng dr. Reny A.Lamadjido.

Hidayat mengatakan bantuan tersebut selanjutnya akan langsung diserahkan kepada Kadis Kesehatan Sulteng untuk dibagikan ke setiap rumah sakit.

Hidayat berpesan kepada Kadis Kesehatan Sulteng agar pembagian APD di setiap rumah sakit dapat diatur pembagiannya sesuai dengan kebutuhan rumah sakit masing-masing.

“Kami berterima kasih sekali, Fraksi Gerindra DPRD Sulteng sangat peduli. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19 dan mari bersama kita perangi virus corona ini, dan kita putus mata rantai Covid-19 ini,” ucap Hidayat yang juga menjabat sebagai Sekprov Sulteng. (*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close