Regional

Bupati dan Wakil Bupati Ikut Melepas Jenazah Almarhumah Istri Anggota DPRD Lutim

BIMATA.ID, LUWU TIMUR –– Bupati HM Thoriq Husler bersama Wakil Bupati  Irwan Bachri Syam Luwu Timur menghadiri pelepasan jenazah Almarhuma Sitti Nooraeni Nasir, Istri Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Mahading di kediaman orang tua almarhuma di Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Minggu (31/05/2020).

Pelepasan jenazah juga dihadiri dr Ani Nurbani, Ketua DPRD, H Amran Syam, Wakil Ketua DPRD, H Muh Siddiq BM, Macoa Bawalipu, Aras Abdi To Baji Pua Sinri, beberapa anggota DPRD, Kepala OPD, dan tokoh masyarakat Wotu.

“mari sama-sama kita doa kan almarhuma. Beliau orang yang sabar dan kuat menghadapi penyakitnya. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya. Jika ada sangkutan beliau semasa hidupnya, mohon segera disampaikan ke keluarga atau berkenan mengikhlaskan” kata Husler. 

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada anjuran pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona atau Covid-19. Menurut Bupati, kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak akan efektif memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. 

“Saya apresiasi dan terima kasih atas kesediaan masyarakat melakukan rapid test dan tetap komitmen menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing” ungkapnya. 

Usai di sholatkan di masjid, Jenazah Almarhuma akhirnya dibawa ke tempat Pemakaman Umum Kecamatan Wotu untuk disemayamkan. (hr/hms/Ws.Sutrisno/Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close