Regional

Barisan Penggerak Ibnu Ariebowo Intens Bagikan Sembako dan Makanan Buka Puasa

BIMATA.ID, KOTA BOGOR — Relawan dan Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Kota Bogor Provinsi Jawa Barat ikut terlibat dan mempelopori barisan penggerak Ibnu Ariebowo Kusumo (BAPIA) dalam penyerahan dan penyaluran bantuan sembako dan makanan buka puasa.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat kepada warga yang terdampak pandemic korona dan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kali ini tim yang tergabung dalam BAPIA membagikan paket sembako di Kecamatan Bogor Tengah Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Selatan Kelurahan Pamoyanan, Rancamaya, Kecamatan Bogor Tengah Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Utara Kelurahan Tegal Gundil, Bantarjati dan Kecamatan Bogor Timur Kelurahan Batu Lampa.

Sementara pembagian nasi bungkus untuk buka puasa di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Pajajaran, Jalan Ceremai, Ujung, Batutulis, Jalan Kpt. Muslihat, Jalan Menteng, Jalan Surya kencana, Jalan Soleh Iskandar, Bubulak, Jalan Ahmad Sobana Jalan Bangbarung dan Branangsiang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua umum partai Gerindra Bapak haji Prabowo Subianto anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bapak Ibnu Arieibowo, terima kasih paket sembako nya dan akan kami salurkan ke warga,”ungkap salah satu tokoh masyarakat Hasbuloh yang menerima paket sembako Ibnu Ariebowo,Kamis 14 Mei 2020

Adapun Program Ibnu Ariebowo Kusumo dimasa pandemik corona ini yaitu membagikan 3. 000 paket sembako secara bertahap, pembagian 100 nasi bungkus untuk buka puasa setiap hari hingga lebaran Idul fitri. Selain itu Politisi Muda Gerindra dari dapil Kota Bogor ini juga melakukan penyemprotan demam berdarah dengue (DBD) dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

ROMI/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close