Umum

Bagikan Sembako, Warga Tegal Gundil Kota Bogor Mengucapkan Terima Kasih ke Ibnu Ariebowo

BIMATA.ID, KOTA BOGOR –– Warga Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor berterima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ibnu Ariebowo Kusumo atas bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

“Atasnama Warga Kawung Luwuk RT 3/1  Tegal Gundil Bogor Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Ibnu yang telah memberikan bantuan sembako. Semoga bertambah rezekinya, dan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya, Aamiin,”Kata salah satu tokoh masyarakat Ibu Teti Jumat 8 Mei 2020.

Ibnu Ariebowo Kusumo memprogramkan pembagian 3. 000 paket sembako secara bertahap kepada warga, serta pembagian 100 nasi bungkus untuk buka puasa setiap hari hingga lebaran Idul fitri.

Selain itu di tengah wabah coronavirus atau covid 19 ini Politisi Muda Gerindra dari dapil Kota Bogor ini akan melakukan penyemprotan demam berdarah dengue (DBD) dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pihaknya berkomitmen sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadirkan Partai Gerindra selalu bersama dengan seluruh masyarakat dalam susah atau senang

“Kita akan selalu berdampingan bersama-sama. Terutama dalam menghadapi Covid-19, kita bisa melewatinya bersama-sama asalkan tertib dan patuh terhadap anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. Saling menjaga dan saling mengingatkan,”Pesan Ibnu melalui via selulernya kepada BIMATA.ID, Kamis 7 Mei 2020.

ROMI/USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close