BeritaRegional

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Bagikan Sembako Ke Warga

BIMATA.ID, Mimika – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1710-02/Timika dan Tim Relawan Covid-19 membagikan sembako kepada masyarakat Kp Mawoko Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Minggu (10/5/2020).

Sembako itu dibagikan sebagai bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Dengan didasari rasa kemanusiaan terhadap merebahnya pandemi Covid-19. Dalam situasi diam di rumah saat ini, kami dan para relawan menyisihkan sebagian rezeki untuk menyediakan paket sembako bagi warga kami yang membutuhkan khususnya janda-janda yang kurang mampu,” kata Serda Rusdin Wali, dikutip dari detiknews[dot]id.

Serda Rusdin mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran Pemerintah serta menjaga pola hidup sehat dan bersih sehingga terhindar dari Covid-19.

Kemudian Serda Rusdin pun berharap semoga pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan, kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berhasil. Semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tutur Serda Rusdin.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close