BeritaNasionalPolitik

Anggota DPR RI Dapil Jatim IX Serahkan APD Ke Tenaga Medis

BIMATA.ID, Tuban – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Wihadi Wiyanto menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat dan masker kepada tenaga medis yang bertugas di RS Nahdlatul Ulama (NU) dan Medika Mulia, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim).

Bantuan APD itu diserahkan sebagai bentuk kepedulian Wihadi terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan virus corona (Covid-19).

“Kami salurkan bantuan APD dan masker ke RS NU dan RS Medika Mulia. Ini sebagai bentuk kepedulian kami Anggota DPR RI dalam menghadapi pandemi Covid-19,” katanya, dikutip dari timesjatim[dot]com, Rabu (20/5/2020).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengungkapkan, nantinya APD tersebut akan disalurkan ke Puskesmas yang berada di Kabupaten Tuban dan Bojonegoro.

“Kedepannya kami akan berusaha salurkan APD ke Puskesmas di Tuban dan Bojonegoro sebagai jaminan ketersediaan APD medis tersebut,” ungkapnya.

Kemudian Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jatim IX ini berharap, dengan bantuan APD tersebut maka tenaga medis dapat terselamatkan dan Covid-19 dapat terselesaikan.

“Ini bagian dari kami agar penanganan Covid-19 ini bisa segera terselesaikan dan para medis terselamatkan,” imbuhnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close