BeritaPolitik

Andre Rosiade Dukung Perampingan Direksi PTPN

BIMATA.ID, JAKARTA- Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade mengapresiasi Langkah Kementerian BUMN yang dipimpin Erick Thohir dalam melakukan restrukturisasi organisasi dengan merapihkan jumlah direksi di setiap anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara III (persero).

“Saya selaku anggota Komisi VI DPR yang bermitra dengan Kementerian BUMN mendukung perbaikan-perbaikan di PTPN yang dilakukan oleh Pak Erick Thohir. Saya yakin perombakan struktur ini akan meningkatkan kinerja PTPN,” kata Andre dalam keterangan tertulis, Rabu (27/5/2020).

Anak perusahaan Grup PTPN memiliki struktur organisasi yang terlalu gemuk. Begitu gemuknya, setiap anak perusahaan bahkan memiliki sampai empat direksi.

Andre menilai, perampingan struktur di Grup PTPN ini dapat membuat pelaksanaan bisnis perusahaan pelat merah itu menjadi lebih fokus.

“Saya optimistis dengan struktur baru ini soliditas organisasi akan semakin kuat dalam mencapai tujuan perseroan. Semoga PTPN Group akan lebih siap menghadapi tantangan bisnis ke depannya,” ucap Andre.

Dengan perampingan tersebut, maka tiap anak perusahaan yang awalnya memiliki 4 direksi kini tinggal 1.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close