Gaya

Waspada Corona! Ini Beberapa Masker Fashion Buatan Desainer Lokal

Dikutip dari : Popbela.com

Masker jadi “barang mewah” saat ini! Apalagi sejak heboh virus corona masuk di Indonesia. Dilihat dari berita pagi ini, banyak banget masyarakat Indonesia memborong masker sebagai sikap waspada terhadap virus corona – dengan headline: Borong Masker, Masyrakat Tak Peduli Harga! Nah berbeda dengan masker pada umumnya, deretan masker ini boleh dibilang “bisa dipertimbangkan” jika kalian memang seniat itu memerangi virus corona tanpa kehilangan pernyataan personal.

Walau nggak murah, masker fashion yang tetap fungsional ini punya kelebihan yaitu juga bisa menyelamatkan penampilan kamu sehari-hari (sekali lagi, itupun kalau kamu niat). Beberapa brand lokal pun merilis koleksi masker yang keren-keren – dari gaya tradisional hingga motif playful yang unik. Intinya nggak kalah dengan brand internasional seperti Off-White dan Marine Serre yang juga bisa kamu intip di bawah ini.

1. Masker kain dari Sejauh Mata Memandang. Dengan material ramah lingkungan, bahkan pewarna kainnya dibuat secara alami.

2. Masker tenun karya Wilsen Willim. Dibuat dari kain sisa yang ditenun ulang, cocok dipasangkan dengan baju formal.

3. Brand lokal, Dibba punya koleksi masker yang playful! Dijual dengan harga IDR 200.000, masker bordir ini tampil unik.

4. Brand internasional, Off-White sudah terkenal dengan koleksi masker fashion yang beragam. Jika kamu suka dengan desainnya yang simpel dan pencinta logo, harga masker ini dikisaran satu jutaan.

5. Masker anti polusi dari Marine Serre ini terbilang fungsional dan statement. Harganya terbilang mahal banget, sekitar 8 juta rupiah. Masker keluaran Marine Serre memiliki teknologi R-PUR ® filtration.

6. Desain yang keren dan warna yang mencolok, jadi andalan masker Heron Preston. Terbuat dari bahan nilon dan detail tali yang edgy.

7. Masker dengan detail full mutiara dan beads karya V2bentley tampil begitu mewah. Karyanya sempat dipakai oleh Rihanna lho!

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close