BeritaPolitikRegional

Surat Rekomendasi Fraksi Gerindra Kota Padang Beredar Di Medsos, Ternyata Isinya …..

BIMATA.ID, Padang – Di media sosial telah beredar surat rekomendasi dari DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Padang.

Surat itu pun ditandatangani oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra Mastilizal Aye dan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Muzni Zen tertanggal 31 Maret 2020.

Ketika dikonfirmasi, Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra Budi Syahrial membenarkan surat itu dikeluarkan oleh Fraksi Partai Gerindra.

“Ya benar, itu hasil rapat kami beberapa waktu lalu. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Fraksi,” katanya, dikutip dari bentengsumbar[dot]com, Kamis (2/4/2020).

Dalam surat tersebut, DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra meminta dana aspirasi dan pembangunan kantor DPRD dialihkan ke pembelian alat pelindung diri (APD) dari virus corona (Covid-19) dan sembako untuk warga yang terkena dampaknya.

Selain itu, DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra meminta kepada Ketua RT dan RW untuk meningkatkan fungsi pengawasan terhadap perantau yang datang ke wilayahnya.

Kemudian, DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra juga meminta kepada Pemkot Padang untuk memperbanyak posko pemantauan dan penanggulangan Covid-19 serta memperhatikan penginapan dan ketersediaan APD untuk tenaga medis.

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close