Musik

‘Siap Terluka’, Single Terbaru Melly Goeslaw Jadi Soundtrack Sinetron ‘Istri Kedua’

Sebagai Ratu Soundtrack Indonesia, Melly Goeslaw tak perlu diragukan dalam meramu kisah dalam film kedalam lantunan kata-kata indah dalam lagu-lagu ciptaannya yang juga harmoni dengan kepiawaian bermusik sang suami, Anto Hoed.

Sudah 10 album soundtrack telah ia hasilkan dalam perjalanan bermusiknya.

Kembali sebuah karya Soundtrack dilahirkan Melly Goeslaw, menariknya single ini resmi menjadi theme song untuk sinetron Istri Kedua garapan SinemArt. Lagu berjudul “Siap Terluka” ini diciptakan sendiri oleh Melly Goeslaw.  Melly mengatakan bahwa lirik lagu barunya ini terinspirasi dari alur cerita sinetron terbaru yang ditayangkan  SCTV ini.Diceritakan, sinetron Istri Kedua, lirik “Siap Terluka” ditulis Melly Goeslaw dengan menyorot seorang wanita yang tetap mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah mendua.

“Lagu ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang wanita kepada laki-laki meskipun tahu bahwa lelaki tersebut telah mendua,” ujar Melly Goeslaw dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa Rabu (1/4/2020).

Melly juga menggambarkan klimaks pada lagu ini yang menyorot sikap sang wanita setelah melihat pasangannya mendua.

“Tapi karena cintanya terlalu besar, wanita ini tetap ingin bersama lelaki ini walaupun harus siap terluka, “lanjut Melly Goeslaw.

 

Editor: F.A.K

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close