Nasional

Seorang Pria di Jakbar Bunuh Diri Usai Sebulan Terkena PHK

BIMATA.ID, Jakarta- Seorang pria berinisial JT ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di sebuah kamar kos yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (21/4).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik korban.

Saat itu, sang adik memberitahu suaminya bahwa korban tidak bisa dihubungi. Selain itu, pintu kamar kos korban juga dalam keadaan terkunci.

“Setelahnya keduanya mengecek kamar korban dan melihat dari jendela korban berada di balik pintu dalam keadaan tergantung,” kata Niko kepada wartawan, Selasa (21/4).

Adik korban dan suaminya lalu melaporkan kejadian itu ke Ketua RT dan tetangga korban. Informasi itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kembangan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Niko, korban meninggal karena bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ucap dia.

Niko menuturkan sampai saat ini pihaknya masih mendalami alasan korban nekat mengakhiri hidupnya. Namun, berdasarkan keterangan adik korban, yang bersangkutan memiliki masalah pekerjaan.

“Kalau penyebab persisnya kami enggak tahu, tapi menurut adiknya memang sebulan lalu korban dirumahkan atau di-PHK, menurut dia seperti itu,” tutur dia.

Editor : FID

CNNINDONESIA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close