BeritaRegional

Sebanyak 5.000 Paket Sembako Gratis Dibagikan Polres Pandeglang

BIMATA.ID,PANDEGLANG Polres Pandeglang membagikan 5.000 paket sembako gratis pada warga yang terdampak Covid-19, penyaluran ribuan paket sembako itu diberikan secara door to door melalui semua polsek, Forkopimda dan organisasi masyarakat (Ormas).

Paket sembako gratis yang disalurkan berisi antara lain beras, minyak goreng, mie instan, sarden, terigu, biskuit dan kecap.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menyampaikan, sembako ini merupakan sumbangan dari para dermawan yang ada di Kabupaten Pandeglang maupun luar Kabupaten Pandeglang.

“Tadi sudah saya sampaikan pada seluruh jajaran agar amanah disampaikan tepat sasaran pada orang-orang yang membutuhkan, itu tujuan utamanya,” kata Kapolres saat melepas rombongan yang akan membagikan sembako di Mako Polres Pandeglang, Selasa (21/4/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polri bagi masyarakat yang terdampak. Kata dia, pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa mereka yang terdampak tidak sendirian, melainkan masih banyak warga yang peduli dengan adanya musibah ini.

“Untuk menunjukkan bahwa mereka yang terdampak Covid-19 tidak sendiri, kita berada bersama mereka. Untuk itu kita tunjukkan rasa kasih sayang, gotong royong dan saling membantu,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengucapkan banyak terima kasih pada jajaran kepolisian dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih pada Polres Pandeglang dan semua donatur. Ini bukti keseriusan pemerintah kita menangani pandemi Covid-19, artinya pemerintah, Forkopimda dan swasta ikut membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. 

Editor : Ozie

Sumber : Banten News

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close