BeritaNasionalPolitikRegional

Resmi, Balon Wali Kota Tangsel Berlabuh Ke Partai Demokrat

BIMATA.ID, Tangsel – Bakal calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah resmi menjadi Kader Partai Demokrat.

Hal itu dapat dipastikan setelah Azizah menjadi Pengurus DPP Partai Demokrat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Azizah menilai, AHY sebagai anak muda perlu didukung karena memiliki pemikiran yang hebat dalam membangun Indonesia.

“Kita harus memberi dukungan, kita harus memperkuatnya. Tentunya dengan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” ujarnya, dikutip dari tangerangnews[dot]com, Rabu (15/4/2020).

Ketika ditanya mengenai pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel, Azizah meyakini akan mampu memberikan perubahan yang terbaik di Kota Tangsel melalui Partai Demokrat.

“Saya memiliki semangat yang sama dengan Partai Demokrat, tinggal sedikit sentuhan Partai ini akan kembali bangkit,” katanya.

Selanjutnya, putri Wakil Presiden Maruf Amin ini menjelaskan, pilihan bergabung ke Partai Demokrat merupakan bagian dari kesadaran sejarah untuk mendukung kaum muda maju dan berperan dalam gelanggang politik.

“Ini gagasan penting untuk regenerasi politik di Indonesia. Generasi tua dan generasi muda itu harus sambung-sinambung, saling mendukung. Saya tidak rela generasi muda dipinggirkan. Dia harus diberi peran signifikan. Demokrat telah mulai mengambil langkah nyata dalam hal ini,” tambahnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close