BeritaBolaInternasionalOlahraga

PSG Jadikan Mbappe Sebagai Prioritas Dalam Perpanjangan Kontrak

BIMATA.ID, Jakarta – Klub raksasa Liga Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk penyerang terbaiknya Kylian Mbappe, dilansir dari ESPN, Kamis (23/4/2020).

Diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada tahun 2022. Sementara, klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid masih berusaha untuk bisa mendatangkan pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, mayoritas Liga sepak bola di dunia terutama di Prancis telah dihentikan karena pandemi virus corona (Covid-19). Hal tersebut mengakibatkan keuangan klub-klub di Prancis menurun drastis.

Dengan Prancis yang sampai sekarang belum dapat menetapkan kapan Liga-liga di Prancis akan dilanjutkan, maka rencana transfer PSG juga harus dihentikan sementara.

Kontrak pemain otomatis diperpanjang setidaknya sampai musin ini rampung. Namun berbeda dengan Mbappe yang menjadi prioritas utama dalam perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis bagi Direktur Olahraga PSG Leonardo.

PSG meyakini bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan memperpanjang kontraknya dengan ketentuan yang mencerminkan perubahan statusnya sejak pindah dari AS Monaco pada tahun 2017 silam.

[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close