BeritaNasionalPolitikRegional

Prabowo Kasih Wejangan Ke Ariza Seusai Dilantik Presiden

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mendapatkan pesan khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah dirinya dilantik oleh Presiden pada Rabu (15/4/2020) kemarin di Istana Kepresidenan, Jakarta.

“Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo kepada saya, agar bekerja keras membantu Gubernur dalam upaya penanganan Covid-19 di Jakarta,” kata Ariza, dikutip dari mediaindonesia[dot]com, Kamis (16/4/2020).

Selanjutnya Ariza menuturkan, siap membantu Anies Baswedan untuk menjalankan program-program kerja yang belum tuntas terutama penanganan virus corona (Covid-19) yang harus dikerjakan dengan baik dan cepat.

“Kami berharap masalah ini bisa kami selesaikan secara baik. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membantu Pak Gubernur dalam rangka menangani Covid-19,” tambah Ariza.

Hari ini, Ariza diagendakan menghadiri pertemuan pertamanya secara resmi dalam rangka pengarahan Gubernur dan Wagub kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah DKI Jakarta di Gedung Balai Kota Jakarta.

Perlu diketahui, pada pemilihan Wagub DKI Jakarta pada Senin (6/4/2020) lalu, Ariza menang telak dengan mengantongi 81 suara. Sedangkan kandidat lain dari PKS Nurmansjah Lubis hanya mendapatkan 17 suara.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close