Umum

Prabowo Libatkan Kader Gerindra Bagi Beras di Karawang

BIMATA.ID, KARAWANG — Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan- RI) kembali membagikan beras di Kabupaten Karawang,Rabu, 8 April 2020. 

Pembagian beras tersebut dilakukan bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Karawang dan Kader Gerindra Masa Depan (GMD) 

Ketua DPC Karawang Ajang Sopandi Membagikan Beras Kepada Tukang Becak

Data yang diperoleh Bimata.Id menyebutkan Kabupaten Karawang merupakan Zona Merah nomor satu penyebaran coronavirus  (Covid-19) di Jawa Barat bahkan dikabarkan sebanyak 40 warga yang disebut positif tertular corona.

Ketua DPC Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Karawang Ajang Sopandi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan beras yang banyak terkena dampak virus corona.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari Bapak Prabowo kepada masyarakat Karawang. Dalam rangka ya sekarang ini sedang ada wabah Corona sehingga banyak masyarakat yang terkena dampak. Makanya, DPC Gerindra Karawang dan Teh Gina membagikan beras itu untuk mengurangi dampak Covid-19,” kata Ajang Sopandi

Kader GMD Membagikan beras kepada sopir angkot di Kawawang

“Untuk tahap pertama, dibagikan 2 ton beras. Kita berikan kepada saudara-saudara kita yang betul-betul terdampak penurunan pendapatannya karena penyebaran Covid-19. Seperti tukang becak, sopir angkot, pengemudi ojek online, pedagang keliling dan beberapa profesi lain,” tambah Teh Gina.

Pihaknya mengajak dengan penuh harap agar kegiatan tersebut bisa dilanjutkan oleh para wakil rakyat baik dari Gerindra maupun dari Partai lain, kepada yang memiliki kelebihan harta agar bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak corona.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, DPC Gerindra Karawang dan GMD bergotong-royong menyerahkan beras ke masyarakat Karawang

“Semoga dapat bermanfaat dan harapannya, kedepan kader Partai Gerindra, baik anggota dewan, para pengurus maupun dermawan yang mampu di Karawang bisa ikut meneruskan kegiatan berbagi ini. Terutama kepada mereka yang tetap harus bekerja, tetap harus keluar rumah,” sambungnya.

Senada Srikandi Gerindra yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara berharap agar wabah pandemi corona segera berakhir, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

“Semoga kondisi ini bisa pulih lagi dan Virus Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkas Teh Gina sapaan calon Bupati Karawang ini.

Laporan : Rilis
Editor Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close