Umum

PP Gekira Berikan Bantuan APD Dan Sembako

BIMATA.ID, TTU – Pengurus Pusat (PP) Organisasi sayap Partai Gerindra, Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan sembako kepada Panti Asuhan SLB Benpasi dan Klinik ST Familia Maubesi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Bantuan itu diberikan oleh perwakilan PP Gekira Ferdinandus Meol yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU.

Menurut Ferdinan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Gekira kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona (Covid-19).

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu dan memberi motivasi kepada kita untuk tetap semangat dalam menghadapi musibah ini,” kata Ferdinan, dikutip dari kupang[dot]tribunnews[dot]com, Kamis (30/4/2020).

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten TTU Kristoforus Haki menjelaskan, targer sasaran dalam penerimaan bantuan itu adalah Panti dan Klinik swasta.

“Jadi dua tempat ini dicatat oleh Gekira Pusat, dalam hal ini Ketua Bapak Faris Francis memprioritaskan Klinik dan Panti swasta yang juga membutuhkan perhatian,” urai Kristo.

Masih di tempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten TTU Fraksi Partai Gerindra Yasintus Usfal menuturkan, bantuan tersebut murni karena gerakan hati PP Gekira bukan karena muatan politik di dalamnya.

“Jadi hari ini kami hadir jelasnya tidak punya tendesi politik, tetapi kami punya kepedulian, tergerak dari hati untuk membantu sesama warga yang terdampak Covid-19,” tutur Yasintus

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close