BolaInternasionalOlahraga

Positif COVID-19, Dokter Liga Perancis Pilih Bunuh Diri

BIMATA.ID, Jakarta –  Liga Perancis kehilangan sosok Bernard Gonzalez, dokter Klub Sepak Bola Reims, dilaporkan meninggal dunia akibat bunuh diri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kabar meninggalnya dr.Gonzalez dikonfirmasi oleh Reims lewat situs resminya, melaporkan bahwa dokter 60 tahun tersebut mengambil nyawanya sendiri pada hari Minggu (5/4/2020) pagi waktu setempat.

“Menyedihkan. Reims menangis untuk Bernard Gonzalez. Bukan hanya klub, namun juga ratusan pria dan wanita di Reins,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip AFP, Senin 6 April 2020.

Diketahui, dr. Gonzalez juga meninggalkan sebuah catatan yang menyebutkan bahwa hasil tes COVID-19 nya dinyatakan positif. Hal itu disinyalir menjadi alasan Gonzalez mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Presiden klub Reims, Jean-Pierre Caillot, terkejut dengan kabar tersebut, sebab Gonzalez juga menjadi dokter pribadinya.

“Pandemi ini telah memukul hati Reims. Sosok hebat dan profesional di olahraga ini telah pergi meninggalkan kita,” ucapnya.

Editor: IBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close