BeritaHukumRegional

Polri Dan TNI Gelar Bansos Untuk Bantu Masyarakat

BIMATA.ID, Bitung – Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Distrik Militer (Kodim) Kota Bitung menggelar bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang tinggal di Pesisir Pantai Kelurahan Wangurer, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bansos itu merupakan bentuk kepedulian Kepolisian RI (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Bansos ini untuk meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan seperti orang tua dan janda-janda,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polres Kota Bitung Bendix Bawole, dikutip dari detiksulawesi[dot]com, Senin (20/4/2020).

Kemudian Bendix mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran dari Pemerintah dan menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari infeksi Covid-19.

“Jangan lupa, jika terpaksa harus keluar rumah hindari berkumpul, tetap jaga jarak serta menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan,” imbuh Kasat Polairud Polres Kota Bitung.

Dalam bansos tersebut turut hadir Lurah Wangurer Sutoyo Usman, Sekretaris Lurah Sherly Hasania, Bhabinsa Kodim Kota Bitung Serda Lahidi, KBO Polairud Polres Kota Bitung Ipda CH Supit, dan personil Satuan Polairud.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close