Umum

Pilkada Dan Pandemi Covid-19, Gerindra: Kemanusiaan Jauh Lebih Penting Dari Rekom Partai

BIMATA.ID, Sidoarjo – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo Mimik Idayana mengajak semua politikus untuk fokus membantu Pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia.

“Diantara yang terdampak Covid-19 adalah tahapan Pilkada. Saat ini saya tidak mau bicara tentang politik,” kata Mimik, dikutip dari kumparan[dot]com, Senin (27/04/2020).

Mimik juga mengajak semua politikus untuk sama-sama mengedepankan rasa kemanusiaan dengan membantu mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Situasi perekonomian saat ini sedang sulit. Butuh kerja keras dan kerja bareng untuk mengatasinya. Lupakan dulu soal politik. Kemanusiaan jauh lebih penting dari rekom Partai,” tambah Mimik.

Sekarang, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo ini tengah fokus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Syukur Alhamdulillah, sudah 15 ton beras saya salurkan ke masyarakat, sebisa mungkin saya membantu, semoga bisa sedikit membantu beban kehidupan mereka yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan berguna,” ujar Mimik.

Tidak hanya itu, Mimik juga baru saja menyelesaikan penyemprotan disinfektan ke 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Santai aja mas, jabatan itu tidak perlu dikejar terlalu ngoyo, semuanya sudah ada yang ngatur, yang penting kita tetep berusaha,” tutup Mimik.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close