Musik

Persembahan Titi DJ Untuk Pahlawan Medis Lewat Lagu

Sebagai garda terdepan bagi negara dalam menangani Covid-19, perjuangan tenaga medis Indonesia membuat banyak dari kita tersentuh dan haru. Maka pantaslah mereka yang hari-harinya berjibaku bertaruh nyawa demi menyelamatkan banyak jiwa disebut sebagai pahlawan medis bagi bangsa kita. Aksi dan dukungan bagi mereka terus berdatangan. Kini dari salah satu Diva tanah air, Titi DJ yang memberikan suara emasnya untuk menghibur pahlawan medis di Indonesia. 

Dilansir celebrity.okezone.com, berawal dari unggahan Instagram  desainer Ikat Indonesia, Didiet Maulana, yang memperlihatkan para medis yang asik bermain Tik Tok. “Aaahhh terharuuu! Mereka yg harusnya kita hibur, malah menghibur kita!,” tulis Titi mengomentari.

Lewat akun Instagram pribadinya pula, Titi kemudian membagikan penampilannya membawakan sebuah lagu milik Dewa 19 ‘Takkan Ada Cinta Yang Lain’

“Persembahan untuk para tenaga medis tersayang,” kata titi mengawali keterangan unggahannya itu. 

View this post on Instagram

Bermula dari postingan mas @didietmaulana berupa video bbrp tenaga medis sedang bertiktok ria, membuat sy senang lihatnya. Sy terharu, karena dalam kondisi harus fit dan tetap siaga mereka masih bisa menghibur diri, dan itu jadi hiburan juga utk yg menontonnya. Lalu sy komen di postingan tsb, semestinya mereka yg dihibur, bukan mereka yg menghibur kita. Kemudian mas Didiet menghubungi sy dan bilang bahwa komen sy itu menginspirasi dia utk meminta bbrp penyanyi utk bikin video sedang nyanyi sebagai persembahan kepada para Tenaga Medis di Rumah Sakit yg tak kenal lelah berjuang merawat pasien2 yg terkena Covid-19. Semoga dng video ini mereka bisa terhibur dan tetap semangat. Terima kasih Tenaga Medis yg berjiwa mulia 🙏 Terima kasih mas Didiet yg udh ajak sy🙏 Selamat menikmati Tak Kan Ada Cinta Yg Lain ❤️❤️❤️💕💖✨

A post shared by TITI DJ (@ti2dj) on

 Respons Titi ini juga akhirnya menginspirasi Didiet untuk mengajak sejumlah penyanyi tanah air untuk menghibur tenaga medis melalui Instagram, salah satunya adalah Ibu Penyanyi Stephanie Poetri ini.

“Semoga dengan video ini mereka bisa terhibur dan tetap semangat. Terima kasih tenaga medis yang berjiwa mulia. Terima kasih Mas Didiet sudah ajak saya. Selamat menikmati Takkan Ada Cinta yang Lain,” ungkap Titi.

 

Editor: F.A.K

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close