BisnisNasionalSains & Tek

Penantian Yang Tak Kunjung Usai, Para Member Aplikasi Memiles Dibuat Gaduh

BIMATA.ID, Jakarta- Aplikasi MeMiles sudah beroperasi sejak awal 2019 selama setidaknya delapan bulan. Jumlah anggota kala itu sudah mencapai 246.000 orang yang berasal dari berbagai daerah.

Perkembangan kasus Memiles yang tengah di tangani oleh Polda Jawa Timur dari Agustus 2019 tak kunjung menemukan kata usai.

Berkas yang telah dilimpahkan oleh Polda Jatim beberapa kali ditolak oleh Kejaksaan Tinggi Surabaya dikarenakan tidak menemukan unsur-unsur secara fakta hukum.

“Sudah 2 kali ditolak, masuk lagi yang ke 3 kali tetapi sudah lewat lagi 14 hari tanpa keterangan.” Tegas Andi AMR Ketua Member Memiles Pejuang Hak & Keadilan ( M3PHK ) yang di hubungi via telfon di Jakarta. 13 April 2020

Andi AMR menjelaskan juga bahwa perkembangan kasus ini semakin tidak jelas kepastiannya. Malahan ditambah ada dugaan oknum Polda Jawa Timur yang tiba-tiba masuk ke group Telegram yang membuat gaduh dengan pemberitaan yang tidak benar sumbernya.

” Dengan memposting di group Telegram foto background Kejati (Jum’at 10 April 2020), oknum ini mengajak taruhan kepada semua member kalau hari senin kasus ini akan ada P.21.” Lanjutnya

Oleh karena itu Andi AMR mengajak dan menghimbau kepada semua member untuk tetap tenang dan selalu berdoa agar kasus ini segera selesai dan sesuai dengan harapan para member. Tutupnya.

Editor : FID

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close