BeritaPolitikRegional

Peduli Tenaga Medis, PDIP Sukabumi Beri Bantuan Ke RSUD Sekarwangi

BIMATA.ID, Sukabumi – DPC PDIP Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan ke RSUD Sekarwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan diberikan untuk penanganan virus corona (Covid-19) yang meliputi 20 alat pelindung diri (APD), 10 liter cairan disinfektan, dan 3 lusin masker.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama mengungkapkan, Partai berlambang banteng ini akan terus berusaha untuk memberikan bantuan di kemudian hari.

“Kami melihat dulu kondisinya seperti apa. Jika nanti masih diperlukan kita akan berikan kembali bantuan,” ungkap Yudi, dikutip dari sukabumiupdate[dot]com, Jumat (17/4/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini menuturkan, bantuan tersebut diberikan untuk tenaga medis yang saat ini sedang berjuang sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

“Semoga para pejuang kemanusian, baik dokter maupun perawat yang bertugas selalu diberikan kekuatan dan kesehatkan. Kami DPC PDIP memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan rasa bangga,” tutur Yudi.

Selanjutnya Yudi meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih agar tidak terinfeksi Covid-19.

“Jaga kesehatan dan kebersihan karena virus ini nyata. Mari kita lawan Covid-19 dengan saling menjaga,” tutup Yudi.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close