Umum

Peduli Covid-19, Ketua Fraksi Gerindra Lampung Gelar Bansos

BIMATA.ID, Lampung – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal menggelar kegiatan bantuan sosial (Bansos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan Bansos itu merupakan kepedulian yang mendasar dalam membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Ya, kepedulian ini merupakan wujud tindakan dari saya khususnya yang merupakan wakil rakyat di DPRD Provinsi. Mungkin, apa yang dibagikan tidaklah banyak, tetapi setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat yang ada di Bandar Lampung dan mengikuti instruksi Pemerintah untuk diam dirumah saja,” ucapnya, dikutip dari wartapost[dot]id.

Selain itu, Mirza juga membagikan masker kepada masyarakat di sepanjang Jalan Flamboyan, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Pemberian masker tersebut bertujuan agar jumlah masyarakat yang terkena positif Covid-19 tidak meningkat.

“Ini harus menjadi konsen kira bersama agar penyebaran virus corona dapat diminimalisir. Dan sudah tanggung jawab kita semua tanpa terkecuali karena wabah Covid-19 tidak pandang bulu,” tambahnya.

Peduli Covid-19, Ketua Fraksi Gerindra Lampung Gelar Bansos
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal Saat Membagikan Masker Ke Masyarakat Di Jalan Flamboyan, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Rabu 15 April 2020 (Dok. Wartapost)

Diketahui, berdasarkan data dan info yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per hari Kamis (16/4/2020), jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi Lampung sudah mencapai angka 26 orang.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close