BeritaPolitikRegional

Pasutri Ini Bagi-Bagi Masker Dan Hand Sanitizer Ke Warga Kabupaten Gowa

BIMATA.ID, Gowa – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan legislator Partai Gerindra Darmawangsyah Muin dan Andi Tenri Indah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer kepada warga Kabupaten Gowa.

“Salah satu pencegahan virus corona adalah dengan mengggunakan masker,” ucap Darmawangsyah, dikutip dari fajar[dot]co[dot]id, Senin (6/4/2020).

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini juga mengajak warga untuk tetap menjalankan pola hidup bersih.

“Rajin bersihkan tangan baik cuci tangan pakai sabun maupun memakai hand sanitizer,” tambah Darmawangsyah.

Sementara, Tenri Indah menuturkan, pemberian bantuan APD ini merupakan bentuk dukungan Partai Gerindra dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia terutama Kabupaten Gowa.

“Pemberian APD ini adalah aksi nyata Partai Gerindra Gowa dalam memerangi virus corona,” ujar Srikandi Partai Gerindra Tenri Indah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa ini mengaku bahwa apa yang sudah dilakukan belum menjangkau ke seluruh warga yang ada di Kabupaten Gowa.

“Paling tidak kita sudah berusaha mengurangi penyebaran virus corona di Kabupaten Gowa walaupun belum secara menyeluruh,” lanjut Tenri Indah.

Diketahui, jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Gowa sudah mencapai angka 168 orang, dengan rincian 113 orang dalam pemantauan (ODP), 39 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 16 orang positif terinfeksi.

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close