Regional

Orari Sinjai Turut Perangi Corona

BIMATA.ID, SINJAI, Sejumlah pengurus dan anggota Organisasi Amatir Radio (ORARI) lokal Kabupaten Sinjai ikut memerangi virus corona. hal itu ia buktikan dengan  melakukan kunjungan terhadap para petugas posko terpadu di beberapa tempat di Kabupaten Sinjai, Minggu (05/04/2020)

Sekretaris Orari lokal Sinjai, Juddin H.Nabba (YB8HV) mengatakan bahwa kunjungan sejumlah pengurus dan anggota Orari Sinjai ini adalah merupakan kunjungan yang kedua untuk memberi bantuan terhadap para petugas Covid-19 yang sedang berjaga.

“Kali ini kami telah mendatangi dan memberi bantuan air mineral kepada petugas posko penanggulangan Covid-19 yang ada di Manipi Sinjai Barat, perbatasan Sinjai-Gowa, serta petugas posko terminal umum di Kelurahan Bongki Sinjai Utara, dan petugas posko yang ada di Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara,” ungkapnya.

Keaktifan Organisasi Amatir Radio lokal Sinjai di Bumi Panrita Kitta ini, bukan hanya sekedar hubungan melalui komunikasi radio sebagai sarana untuk menyampaikan pesan atau informasi saja. Namun, Orari lokal Sinjai juga aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi lainnya, dan turut berperan serta untuk tugas kemanusiaan yang sifatnya situasi darurat. 

Laporan SW
Editor Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close