BeritaPolitikRegional

Mulai Besok, Pemkab Pulau Morotai Bagikan Sembako Tahap Ke-2

BIMATA.ID, Putai – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai (Putai) akan membagikan sembako tahap ke-2 berupa beras, gula, minyak kelapa, vitamin, masker, telur, dan susu kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Putai Abdul Karim mengungkapkan, sembako tersebut mulai dibagikan oleh Bupati Kabupaten Putai Benny Laos pada Selasa (21/4/2020).

“Pembagian bantuan sembako oleh Bupati direncanakan hari ini, hanya ada jenis bantuan dalam paket sembako masih kurang, sehingga dijadwalkan besok baru mulai dilakukan pembagian,” ungkapnya, dikutip dari timesbali[dot]com, Senin (20/4/2020).

Abdul menjelaskan, pembagian sembako pada tahap ke-2 ini tidak menggunakan metode serempak akan tetapi menggunakan zona Kecamatan.

Pada Selasa (21/4/2020), sembako mulai dibagikan di Kecamatan Pulau Rao dan Kecamatan Morotai Selatan Barat. Kemudian pada Rabu (22/4/2020), sembako dibagikan di Kecamatan Morotai Selatan.

Selanjutnya pada Kamis (23/4/2020), sembako dibagikan di Kecamatan Morotai Timur dan Kecamatan Morotai Utara. Lalu terakhir pada Jumat (24/4/2020), sembako dibagikan di Kecamatan Morotai Jaya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close