BeritaPolitikRegional

Ketua DPRD Riau Kritik Bupati Yang Tetap Laksanakan Shalat Tarawih Di Masjid Saat Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, Riau – Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet (Engah) memberikan kritik kepada Bupati di Provinsi Riau yang tetap melaksanakan shalat tarawih berjamaah di masjid, Kamis (30/4/2020).

Pasalnya, Pemerintah Pusat sudah mengimbau kepada seluruh umat beragama untuk melaksanakan ibadah di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Instruksi Presiden kan sudah jelas, mengimbau masyarakat untuk melaksanakan ibadah di rumah. Nah, yang kita sayangkan ada Bupati yang melaksanakan shalat tarawih berjamaah ke masjid, ini malah Bupatinya yang melanggar. Kalau mau pencitraan dalam konteks politik jangan dinampakkan betul,” ujar Engah, dikutip dari goriau[dot]com.

Dengan begitu, politikus Partai Golkar ini meminta kepada seluruh pihak untuk saling bersinergi mengikuti anjuran Pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

“Saya minta dalam penanggulangan Covid-19 kita bekerjasama, mengikuti instruksi yang dikeluarkan,” imbuhnya.

Diketahui, kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau sudah mencapai angka 50 orang dengan rincian 22 orang masih dirawat, 14 orang dinyatakan sembuh, dan 4 orang meninggal.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close