BeritaPolitikRegional

Kader PKB Malra Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Karel Sadsuitubun Langgur

BIMATA.ID, Malra – Pengurus DPC dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke tenaga medis di RSUD Karel Sadsuitubun Langgur, Kabupaten Malra, Provinsi Maluku, Kamis (9/4/2020).

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Malra Minduchri Koedoeboen ke Direktur RSUD Karel Sadsuitubun Langgur dr Fadila Toatubun.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran virus corona (Covid-19).

“Pemberian sumbangan tersebut merupakan tindak lanjut hasil Rapat Pimpinan dan Alat Kelengkapan DPRD Maluku Tenggara bersama Tim Covid-19 Malra pekan silam, dan pihak PKB langsung menyikapinya sekaligus dengan instruksi Pimpinan PKB terkait bantuan kemanusiaan tentang APD,” ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Malra, dikutip dari wartalika[dot]id.

Kemudian Minduchri meminta kepada semua pihak untuk saling bersinergi dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malra.

“Marilah bersama, bersatu perangi Covid-19 di Maluku Tenggara Bumi Larvul Ngabal tercinta ini,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close