BolaOlahraga

Kabar Gembira! Asisten Pelatih Barito Putera Sembuh dari COVID-19

BIMATA.ID, Banjarmasin – Asisten Pelatih tim sepakbola Barito Putera, Yunan Helmi, dinyatakan telah sembuh dan bebas dari COVID-19. Yunan sendiri dinyatakan pulih usai menjalani perawatan selama sebulan di Rumah Sakit Ulin, Banjarmasin.

Seperti diketahui, pertengahan Maret lalu, Yunan dan 2 orang lainnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit tersebut.

Kabar gembira ini diketahui melalui pesan singkat yang terkirim ke WhatsApp grup Barito Putera. Dikutip dari laman resmi PS Barito Putera, Yunan mengirimkan pesan singkat tersebut sembari mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas kesembuhannya.

Alhamdulillah, atas izin dan rahmat Allah SWT, tes ulun negatif. Terima kasih kepada saudara-saudara yang sudah memberikan doa dan support nya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin ya robbal Alamin,” tulis Yunan pada pesan singkatnya

Kesembuhan Yunan juga sudah dikonfirmasi oleh dokter tim Barita Putera, dr. Rey Adi Wirawan, yang mengatakan bahwa hasil swab test Yunan terbukti negatif dan diperbolehkan pulang.

“Hasil tes beliau negatif. Dua kali lakukan swab dan hasilnya terbukti negatif. Beliau sudah boleh pulang,” ujar Rey. [IBN]

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close