Regional

Ini Himbauan Anggota DPRD Jabar Ibnu Ariebowo Hadapi Corona

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ibnu Ariebowo menyerukan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan yang dikeluarkan pemerintah dalam menghadapi wabah virus corona 

Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada 10 April 2020 yang lalu. dia mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Tetap jaga Kesehatan, jaga kebersihan diri, keluarga dan warga sekitar, Persering cuci tangan dalam setiap kesempatan, hindari menyentuh wajah, hidung dan mata,”Kata Ibnu Aribowo

Selain itu dirinya juga meminta kepada masyarakat demi memotong mata rantai penyebaran wabah corona ini agar tetap tinggal di rumah, perbanyak olahraga, berkumpul bersama keluarga, jangan keluar rumah seandainya tidak benar-benar perlu.

“Jaga jarak dalam berbicara langsung dengan orang lain, Jarak ideal paling dekat adalah minimal 2 meter antar orang dengan tetap menggunakan masker,”terang politisi muda Partai Gerindra ini.

Langkah-langkah adalah langkah termudah yang bisa kita lakukan sebagai warga negara untuk ikut memutus rantai penyebaran Corona Virus – 19 atau Covid-19.

“Bismillah…Insha Allah wabah dunia ini dapat kita hadapi dan lalui bersama…Aamiin,”tutupnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close