BeritaPendidikanPolitikRegional

IKAPTK Bengkalis Berikan Bantuan 1000 Masker Dan 100 Paket Sembako

BIMATA.ID, Bengkalis – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan 1000 masker kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (22/4/2020).

Bantuan itu diberikan langsung oleh Ketua IKAPTK Radius Akima kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Bustami HY.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dapat sedikit membantu Pemerintah dalam melakukan penanganan terhadap Covid-19 di Kabupaten Bengkalis,” ucap Radius, dikutip dari goriau[dot]com.

Selain itu, IKAPTK juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Bathin Solapan, Pinggir, dan Mandau.

Paket sembako itu diberikan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Sementara Bustami berharap, semoga bantuan yang telah diberikan IKAPTK dapat diikuti oleh organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga organisasi lainnya yang ada di Bengkalis juga bisa turut berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” tutur Bustami yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close