BeritaRegional

Gubernur Babel Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako

BIMATA.ID,Bangka Belitung – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menyerahkan bantuan ratusan paket sembako di Desa Tanjung Tedung, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (21/4)

Gubernur Erzaldi berharap dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan menjelang bulan suci Ramadhan.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan untuk warga Desa Tanjung Pura dan 100 paket sembako untuk warga kurang mampu dan warga dampak Covid-19 di Dusun Pulau Nangka. Sembako ini merupakan sumbangan dari masyarakat yang peduli lingkungan.

“Sembako terdiri dari beras 5 kg, minyak sayur, terigu, dan mie instan. Semoga dapat meringankan beban warga apalagi kita sudah dekat memasuki bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Supaya warga setempat terhindar dari covid-19, masyarakat harus menjaga kesehatan tubuh dengan selalu membiasakan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan, memakai masker, dan berolahraga.

Selain itu, masyarakat jangan keluar rumah kalau tidak terlalu terdesak, guna menghindari penularan Covid-19. “Kita wajib pakai masker, sebab virus ini dapat menular melalui batuk, bersin-bersin. Virus tertular melalui hidung. Tangan selalu dicuci pakai sabun, menjaga jarak, dan jangan berkumpul, jelasnya

Editor : Ozie

Sumber : Media indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close