BeritaPolitikRegional

Golkar Subang Sumbang Beras Dan Masker Ke Tukang Becak

BIMATA.ID, Subang – Pengurus DPD II dan Kader Partai Golkar Kabupaten Subang memberikan bantuan beras dan masker kepada masyarakat Kabupaten Subang.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Kabupaten Subang terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

“Alhamdulillah, hari ini Golkar Subang bersama Anggota DPRD Fraksi Golkar Subang untuk yang keempat kalinya turun dan keliling ke masyarakat terutama tukang becak,” ungkap Elita Budiarti Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Subang, dikutip dari mediajabar[dot]com, Selasa (7/4/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang ini menjelaskan, bantuan tersebut mendapatkan dukungan dari seluruh Anggota DPRD Kabupaten Subang Fraksi Partai Golkar serta Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jabar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Semua berasal dari gaji 9 Anggota DPRD Fraksi Golkar serta didukung juga oleh Ketua Umum Golkar dan Ketua Golkar Provinsi Jawa Barat,” jelas Elita.

Kemudian Elita berharap, semoga bantuan yang diberikan Partai Golkar Kabupaten Subang dapat mengurangi beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami penurunan ekonomi.

“Kami mengutamakan masyarakat yang tidak mampu dulu, mudah-mudahan sedikit bantuan dari Fraksi Golkar bisa membantu warga yang sedang kesulitan ekonomi,” tutur Elita.

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close