PolitikRegional

Gerindra Lampung Bagikan 3 Ribu Paket Hand Sanitizer dan Masker

BIMATA.ID, LAMPUNG — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Lampung membagikan 3000 hand sanitizer (cairan pembersih tangan ) dan masker kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di Empat Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung.

Politisi Parta Gerindra Lampung yang juga Wakil Ketua DPRD Lampung, Elly Wahyuni didampingi Bendahara DPC Gerindra Bandar Lampung Imam Santoso mengungkapkan, pembagian masker dan hand sanitizer ini dibagikan ke empat Kabupaten dan kota yakni , Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran dan Metro.

“Kami telah menyerahkan ke pihak DPC masing-masing , untuk segera dibagikan langsung ke rumah-rumah warga, dan pengguna jalan,”ujar Elly, Selasa (31/03/2020).

Ia menjelaskan, untuk pembagian tersebut yakni untuk di Bandar Lampung bagikan 1000 paket Hand sanitizer dan masker, Metro sebanyak 500 paket, Pringsewu 500 paket, dan Pesawaran sebanyak 1000 paket. “Kedepannya kami akan usahakan untuk membagikan ke Kabupaten lainnya,”ujarnya.

Tak hanya pembagian paket saja, Gerindra Lampung pun berencana akan membagikan beras kepada warga ,jika nantinya ada ketetapan Lockdown dari pemerintah. “Bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,”tandasnya

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close