BeritaKesehatanPolitikRegional

Gerindra Kota Bengkulu Giat Sosial Lawan Virus Corona

BIMATA.ID, Bengkulu – Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu menjalankan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di Dusun Besar, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan itu sebagai bentuk partisipasi Partai Gerindra dalam upaya membantu Pemerintah memberantas penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Bengkulu.

“Hari ini kita melangsungkan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Dusun Besar serta pembagian 5000 masker kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin, dikutip dari pedomanbengkulu[dot]com.

Selain penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, Partai Gerindra Kota Bengkulu juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan bahaya penyebaran Covid-19.

“Dalam menghadapi Covid-19, Gerindra Kota Bengkulu melakukan edukasi terhadap masyarakat,” lanjut Nuzuludin.

Tidak hanya itu, Partai Gerindra Kota Bengkulu nantinya akan membagikan sembako kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Hal ini dikarenakan melihat perekonomian masyarakat yang sedang mengalami penurunan akibat dampak dari Covid-19.

“InsyaAllah kita akan membagikan sembako di bulan Ramadhan nanti,” kata Nuzuludin.

Sesuai instruksi Prabowo Subianto, Partai Gerindra Kota Bengkulu akan terus bergerak membantu masyarakat sehingga terhindar dari infeksi Covid-19.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close