BeritaKesehatanPolitikRegional

Fraksi Gerindra Beri Bantuan Masker Dan Sarung Tangan Ke Polres Pringsewu

BIMATA.ID, Pringsewu – DPRD Kabupaten Pringsewu Fraksi Partai Gerindra menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan kepada Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pringsewu, Jumat (3/4/2020).

Bantuan APD itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Sudiyono dan diterima langsung oleh Kasat Intel Polres Kabupaten Pringsewu Iptu Darwin di Kantor Polres Kabupaten Pringsewu.

Sudiyono menuturkan, bantuan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap Kepolisian yang harus tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Perlengkapan APD ini salah satu alat untuk mengantisipasi keselamatan dan keamanan dirinya saat sedang bertugas terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah di negara kita ini,” tutur Sudiyono, dikutip dari netizenku[dot]com.

Pejuang politik Partai Gerindra ini berharap, semoga bantuan APD itu dapat bermanfaat bagi Polres Kabupaten Pringsewu.

“Semoga bantuan APD ini banyak manfaatnya,” lanjut Sudiyono.

Sementara, Iptu Darwin yang mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Pringsewu Fraksi Partai Gerindra atas bantuan APD yang diberikan.

“Terima kasih atas bantuannya, mari kita sama-sama berdoa dan berikhtiar untuk membantu keselamatan bangsa dan negara khususnya warga Kabupaten Pringsewu,” ujar Iptu Darwin.

Penulis: MBN

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close