BeritaBolaNasionalOlahraga

Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Bagikan Cerita Pengalaman Berpuasa Ramadhan Di Inggris

BIMATA.ID, Jakarta – Dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 David Maulana dan Amiruddin Bagus Kahfi saat ini masih berada di Inggris. Keduanya tidak ikut pulang ke Indonesia bersama dengan pemain Garuda Select lainnya.

Dua Pemain Barito Putera tersebut membagikan cerita pengalaman berpuasa Ramadhan di Negeri Raja. Ada hal yang berbeda dari menu makanan di bulan Ramadhan dengan bulan lainnya.

“Alhamdulillah puasa sampai hari ini lancar. Kalau selama puasa ini kami makan sering pakai nasi. Padahal, kalau enggak puasa kami sarapan sereal saja,” ujar David, dikutip dari sport[dot]detik[dot]com, Selasa (28/4/2020).

Sementara, Bagus saat ini sedang dalam masa proses pemulihan cedera. Dalam menghilangkan rasa bosan, Bagus bermain game dan menonton.

“Selain PUBG, waktu pemulihan dihabiskan dengan menonton Netflix,” ucap.

Mereka kini menjalani rutinitas ibadah puasa di bulan Ramadhan jauh dari keluarga. Selain itu, ada perbedaan waktu puasa yang sangat panjang antara Inggris dan Indonesia.

Puasa di Indonesia rata-rata hanya berlangsung selama 13 jam sehari, sedangkan di Inggris bisa berjalan selama 17 jam sehari.

[IH]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close