HukumRegional

Ditengah Wabah Corona, Maling Gasak Uang Celengan di KUA Bone

BIMATA.ID, BONE — Maling tampaknya tak memiliki kekhawatiran dengan wabah virus corona, betapa tidak ditengah wabah ini uang Kantor Urusan Agama (KUA) di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jalan MT.Haryono, Kabupaten Bone,ludes digondol maling.

Ternyata maling di Bumi Arung Palakka justru mengambil kesempatan untuk menggasak celengan yang ada di Kantor KUA  tersebut Minggu dini hari 5 April 2020.

Pengelola data KUA Kelurahan Watang Palakka Abdul Kahar, menceritakan bahwa peristiwa hilangnya uang celengan milik Kantor KUA Kelurahan Watang Palakka ini,  pelaku telah berhasil masuk ke dalam Kantor dengan cara merusak jendela ruangan penyuluh.

“Melihat dari kondisi kantor, kuat dugaan kami bahwa pelaku berhasil masuk melalui jendela ruangan penyuluh bagian belakang. Sebab, kami melihat ada kerusakan pada besi dan kaca jendela di ruangan penyuluh. Selain itu, pelaku juga telah memecahkan kaca diatas pintu ruangan operator SIMKA dan penyuluh pak,” jelas Abdul Kahar.

Kepala KUA Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, H.Abustang, membenarkan adanya pelaku maling yang telah mengambil uang celengan di kantornya itu.

Laporan SW
Editor Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close