Regional

Corona Sudah Masuk di Soppeng, 1 Orang Dikabarkan Positif

BIMATA.ID, Soppeng –– Virus Corona atau dikenal dengan Covid – 19 mulai mewabah hingga ke Kabupaten, Sebut saja Kabupaten Soppeng yang awalnya hanya orang dalam pengawasan (ODP) hingga pasien dalam pengawasan (PDP), hari ini dikabarkan sudah ada 1 orang yang positif corona.

Juru bicara pemkab Soppeng yang menangani Virus Corona menyebutkan Soppeng saat ini sudah masuk kategori zona merah virus corona. hal itu diakibatkan kata dia lantaran adanya pendatang luar Soppeng yang positif corona.

“Yang bersangkutan pendatang dari luar mengunjungi keluarganya di kabupaten Soppeng,” kata Dra.Suriasni kepada sejumlah awak media, kamis (2/4/2020)

Mantan Sekretaris Dinas Kesehatan itu juga membeberkan hasil dari wabah virus corona untuk kabupaten Soppeng, saat ini jumlahnya, 1 PDP, ODP 11, dan 1 Positif, (10 proses pemantauan)

Pihaknya berharap agar masyarakat tetap mengikuti instruksi pemerintah, untuk tidak panik, jaga kebersihan, fokus jaga kesehatan dan menerapkan physical distancing.

“Kami juga menghimbau Warga agar memberikan informasi jika ada pendatang segera melapor ke pihak yang berwajib dan memeriksakan diri agar tidak terjadi penyebaran virus,” pungkasnya. 

(AB)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close