Regional

Bupati Basmin Mutasi Kadis Dan Kaban, Di Tengah Pandemi Covid-19 

BIMATA.ID, BELOPA – Gerbong mutasi di Pemerintah Kabupaten Luwu mulai bergulir. Sejumlah pejabat dinonjobkan. Ada juga hanya bergeser ke jabatan lain. Pelantikan digelar di Aula Rumah Jabatan Bupati Pammanu, Belopa, Rabu (15/4/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sulaiman mengatakan, pelantikan ini sesuai hasil akhir uji kompetensi (Job Fit) pejabat Eselon Dua, akhir Desember lalu.

”22 pejabat tinggi pratama/Kepala OPD mengikuti job fit di Makassar. Kegiatan ini, BKPSDM Luwu bekerja sama dengan BPSDM Provinsi Sulsel sebagai salah satu Lembaga yang berwenang.Panitia seleksi melibatkan profesor dari Universitas Negeri Makassar dan Universitas Muslim Indonesia selaku penyeleksi,” kata H. Sulaiman.

Di antara nama dirotasi yakni Andi Pangerang sebelumnya di Dinas Pertanian ke Lingkungan Hidup, Drs Lukman sebelumnya di Staf Ahli ke Bapenda dan Masling Malik awalnya di DPMD ke Dinas sosial.

Bupati Luwu Basmin Mattayang meminta kepada semua Kepala OPD yang dilantik agar bekerja maksimal memberikan yang terbaik untuk Luwu. Selain itu, Basmin juga berharap agar Luwu didoakan tetap aman dari virus corona.

“Saya meminta kepada kita semua untuk bekerja maksimal. Mari kita tingkatkan kinerja. Target dan capaian OPD harus terpenuhi. Kita ini adalah pelayan masyarakat. Mari kita memberikan yang terbaik untuk Luwu. Dan tak lupa agar Luwu didoakan tetap aman dari virus Covid-19 dan terus dalam zona hijau,” ujar Basmin.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close