Gosip

Bosan, Tom Holland Ingin Ke Bali, Netizen Indonesia Komentar Halu

Ditengah aksi warga dunia yang beramai-ramai mencegah penyebaran wabah virus Corona lewat isolasi dan karantina, tentu terdapat kebosanan yang melanda. Demi bersama-sama mengakhiri kekacauan akibat virus ini, kebosanan itu masih terus dilawan warga dunia termasuk dari kalangan pesohor Hollywood. 

Kemarin (01/04), lewat unggahan di akun Instagramnya, aktor Spiderman: Far From Home, Tom Holland ungkapkan rasa jenuh. Pada satu foto ia tampak sedang bersantai di sebuah tempat di Bali. “Guys, saya merasa bosan. Saya pikir kita harus kembali ke Bali,” tulisnya pada keterangan foto tersebut.

 

View this post on Instagram

Guys I’m bored. I think we should go back to Bali

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

 

Ungkapan kebosanan dan keinginannya untuk berkunjung lagi ke Bali disambut beragam oleh netizen. Mei 2019 lalu, Tom Holland memang sempat menyambangi Bali dalam agendanya menghadiri premiere film Spiderman Far From Home.

Tampaknya, kenangan manis di Pulau Dewata terdahulu membuat ia sudah membayangkan kembali bisa menikmati eksotisme alam dan keramahan khas masyarakat Bali, tentu disaat nantinya wabah corona sudah tidak lagi mengancam kehidupan di Bumi.

“Bandara sudah ditutup, berenanglah melewati samudera,” tulis akun @bosslogic untuk meledek Tom.

Tak mau kalah, netizen dalam negeri menimpali dengan komentar halusinasi mereka. “dia kangen guee tapi pake kodee kode pen (pengen) ke bali,” sebut akun @khofifaslbs dengan menandai akun temannya.

Ada Lagi akun @adydnara yang juga ikut menandai akun teman dalam komentarnya, “Sini lah ke bali beb

Tampaknya dalam suasana karantina, ini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen Indonesia. Seperti akun @luvlyzahry, “mau ketemu kita pasti,” katanya sambil menandai akun @min.wory. “hubby is back,” tulis @mayacidale, juga dengan menandai akun lain. 

Tidak puas, akun @gitachitras ikut berkhayal dengan temannya, “Ajak ke depok sini mak,” ungkapnya.

Bukan hanya depok, undangan lain juga datang dari @ainunlstari, “Bang palu aja yaaa makan sayur kelor,” tulisnya sambil menandai beberapa akun lainnya.

 

Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close