InternasionalOlahraga

Binaragawan Batal Nikah Dengan Boneka Seksnya Akibat Corona

BIMATA.ID, Sport – Corona kembali menjadi alasan berbagai acara baik yang berlangsung dengan skala Nasional hingga Internasional tertunda. Tidak terkecuali, agenda pernikahan pun banyak tertunda akibat pandemi ini.

Dikutip dari detik[dot]com, Yuri Tolochko, demikian nama binaragawan asal Kazakhstan tersebut. Rencananya melangsungkan pernikahan dengan Margo, boneka seks yang setia berada disisinya, batal gara-gara pandemi Covid-19.

Pernikahan yang seharusnya dihelat pada Maret 2020, harus rela diundur hingga pandemi corona ini berakhir. Tolochko, sejatinya sudah merencanakan pernikahan dengan boneka seksnya sejak bulan Desember. Tapi instruksi karantina untuk mencegah penyebaran virus Corona sudah membuyarkan acara yang direncanakan

Tolochko tak patah arang. Pria kekar itu berjanji seketika instruksi karantina dicabut, ia akan langsung menikahi Margo bahkan dengan pesta yang lebih mewah dari rencana sebelumnya.

“Masa karantina diumumkan sampai dengan pertengahan April. Segera setelah ini usai, kami akan merayakan pernikahan selama beberapa hari secara berturut-turut.” ungkap Tolochko di akun Instagram-nya. [IBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close